Perjumsa



tanggal 6-7 April 2018 telah diadakan acara perkemahan jumat sabtu atau yang disebut perjumsa bagi siswi kelas X. Dengan diadakan perkemahan ini siswa dan siswi SMA kelas X telah menjadi anggota ambalan dan pada perkemahan ini juga siswa dan siswi tersebbut dilakukan pemasangan setangan leher penegak

Dimulai dengan acara pembuka dan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan, kekompakan, kepedulian dan melatih kemandirian serta keberanian dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan.
Kegiatan tersebut diantaranya :

Pembagian ruangan, Materi yang disampaikan oleh perwakilan TKPP MPK K Bogor
jelajah sambil memecahkan sandi dan menyelesaikan tantangan seperti, menyalakan api menggunakan baygon bakar, mengambil klereng di dalam ember, menafsir tinggi, dan lomba memasak. acara malam ditutup dengan dengan api unggun dan menikmati penampilan-penampilan setiap sangga, sebelum beristirahat peserta diajak saat teduh bersama.

Keesokan harinya, kegiatan dimulai pukul 06.00 dengan olah raga pagi, kemudian setelah peserta membersihkan diri acara dilanjutkan dengan upacara penutup dan pelantikan Bantara bagi calon penegak yang telah menyelesaikan SKU penegak bantara dan Sekitar pukul 10.30 semua peserta meninggalkan lokasi.