TERIMA KASIH SUSTER VERONIC, SELAMAT DATANG ROMO ARI - LEPAS SAMBUT KEPALA PERWAKILAN MARDI YUANA DEPOK #70TAHUNMARDIYUANABERKARAKTER



“datang akan pergi lewat kan berlalu 
ada kan tiada bertemu akan berpisah
awal kan berakhir terbit kan tenggelam
pasang akan surut bertemu akan berpisah…”

Itulah Sepenggal syair dari lagu grup band asal Jogja Endank Soekamti "Sampai Jumpa". Awal kan berakhir, terbit kan tenggelam, sudah 12 tahun suster Veronic berkarya sebagai Kepala Perwakilan Mardi Yuana Depok, sungguh waktu yang tidak sebentar, telah banyak yang telah dilahirkan sukses melalui suster Veronic, gedung sekolah yang semakin megah dan prestasi siswa yang selalu membanggakan. Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga akan buah karya yang tak ternilai di Mardi Yuana Depok. Semoga suster selalu penuh berkat, rahmat dan kasih di tempat yang baru.

Selamat datang Kepala Perwakilan yang baru, Romo RD. Robertus Ari Priyanto, sosok muda milenial yang akan membawa kita menuju Mardi Yuana yang semakin Gemilang. Beliau saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Bogor selain juga mengajar di Seminari Bogor. Selamat bertugas romo...

Selain itu juga diadakan pelaksanaan Purna Bakti atau masa Pensiun, kepada Bu Rita dari Unit SD dan pak Sakiman dari Unit SMA. Terima kasih atas karya yang diberikan bu/pak, semoga berkat dan rahmat Tuhan selalu menyertai.

Terima kasih juga atas kedatangan Vikaris Jenderal (Vikjen) Keuskupan Bogor Romo RD. Paulus Haruna yang mewakili bapak Uskup Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur, OFM yang berhalangan hadir karena harus mengahadiri pemakaman Uskup Timika Papua Mgr. John Philip Saklil, selain itu kahadiran juga romo Irwan, Pr selaku Kepala Yayasan Mardi Yuana.